Setelah 20 Tahun, Akhirnya Teka-teki Penyebab Prabowo Subianto Dan Titiek Soeharto Cerai Terungkap

Setelah 20 Tahun, Akhirnya Teka-teki Penyebab Prabowo Subianto Dan Titiek Soeharto Cerai Terungkap
Setelah 20 Tahun, Akhirnya Teka-teki Penyebab Prabowo Subianto Dan Titiek Soeharto Cerai Terungkap  Akhirnya teka-teki penyebab perceraian Letjen (Purn) TNI Prabowo Subianto bercerai dengan Titiek Soeharto tidak lama setelah Soeharto tumbang 1998 silam, diungkap ke publik. Setelah 20 tahun berlalu, baik Prabowo dan Titiek Soeharto masih sendiri.

Belakangan keduanya biasa tampil bersama-sama di depan publik. Meski sudah cerai, Prabowo dan Titiek tetap kompak membesarkan dan mendampingi putra semata wayang, Didit Prabowo. Kini Didit menjadi salah satu desainer yang punya nama di pentas internasional.

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto merupakan pasangan suami-istri yang telah resmi bercerai pada tahun 1998. Tetapi, hingga kini alasan percerainnya tidak pernah diketahui oleh publik.

Mengomentari hubungan keduanya, mantan Kepala Staf Umum TNI, Letjen Suryo Prabowo turut mengunggah potret keluarga Prabowo dan Titiek yang kini kembali hangat diperbincangkan publik.

Dalam unggahannya melalui Instagram @suryoprabowo2011, jenderal bintamng 3 memberikan potret foto lawas Prabowo Subianto dengan anaknya, Didit Prabowo, Sabtu (18/8/2018).

Serta foto Didit ketika sudah dewasa bersama dengan orangtuanya. Suryo Prabowo juga menuliskan caption perpisahan kedua orang itu.

DIPAKSA pisah oleh POLITIK, jelas BEDA banget dengan nggak bisa ngurus keluarga
Lihat saja …..
 
walaupun sudah 20 tahunan pisah, sampai sekarang mereka masing-masing tidak menikah lagi dengan pasangan yang lain,

Bahkan tetap saling mendukung dan tetap bersama-sama membesarkan putranya, sehingga sampai saat ini bisa menjadi anak muda mandiri yang berhasil tampil didunia internasional.

Saya tidak yakin ada orang lain yang mampu bertahan dalam kasih menghadapi terpaan fitnah lebih dari 20 tahun seperti halnya dengan Prabowo, Titiek dan Didiet

Bagi mereka …..
 
Berkeluarga tidak hanya sekedar berhubungan badan seperti yang dipersepsikan oleh banyak orang,” tulis Suryo Prabowo.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, kebersamaan Prabowo Subianto dan Tititek Soeharto kembali terlihat saat upacara HUT RI Ke-73, Jumat (17/8/2018). Prabowo Subianto mengikuti upacara peringatan hari kemerdekaan di Universitas Bung Karno (UBK).

Tepat pukul 09.55 WIB, Prabowo memasuki area upacara didampingi bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno. Mereka duduk di barisan depan panggung tamu kehormatan. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri dan Wakil Ketua Umum Partai Berkarya Titiek Soeharto juga ikut duduk sejajar di sebelah Prabowo.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, duduk di sebelah Sandiaga.

Hadir pula beberapa petinggi Partai Gerindra, antara lain Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Kondisi Anak Semata Wayang Prabowo-Titiek kini

Mungkin tidak banyak yang tahu jika Prabowo dengan Titiek yang kini cerai memiliki putra semata wayang karena mereka hampir tidak pernah tampil bersamaan di depan umum.

Di Indonesia, Didit bukanlah sosok kerap menghiasi media massa pada moment tertentu. Beda dengan lazimnya anak petinggi negeri ini. Berbeda pula dengan ibu dan ayahnya yang termasyhur, termasuk kakeknya almarhum Soeharto dan almarhum Soemitro Djojohadikusumo.

Begitulah sosok Didit di negeri yang pernah dipimpin mendiang kakeknya. Kondisi itu berbanding terbalik dengan Didit di luar negeri.

Di benua Eropa, khususnya di negara Perancis, dia begitu termasyhur. Di Paris, ibu kota Perancis, di situlah Didit menetap kini. Pria yang tumbuh besar di Boston, Amerika Serikat ini meninggalkan Indonesia untuk berkarya di dunia fashion di Kota Mode itu, bukan di negeri sendiri.

Didit kini adalah seorang perancang adibusana profesional dan punya sederet prestasi. Sang putra semata mayang memilih berkarier di dunia fashion atau industri kreatif, berbanding terbalik dengan ayah dan ibunya. Dari situlah, dia mampu menghidupi dirinya sendiri di luar negeri.

Coba bandingkan dengan Prabowo yang dulu menjadi prajurit ABRI (sekarang TNI AD) hingga pangkat terakhirnya adalah mayor jenderal. Pensiun dari dunia militer, sang ayah menjadi politisi dan sekarang menjabat Ketua Umum Partai Gerindra. Sementara ibunya menjadi politisi Partai Golkar dan sekarang menjabat anggota DPR RI.

Terkait dengan Didiet, berikut 7 faktanya:

1. Pendidikan

Dikutip dari laman pribadinya Didithediprasetyo.com, pria kelahiran tahun 1984 ini pernah mengenyam pendidikan pada perguruan tinggi perancang busana, Parsons School of Design, New York dan École Parsons à Paris selama empat tahun.

Pada tahun 2007, dia meraih gelar Bachelor of Fine Arts, Fashion Design.

2. Prestasi saat Mahasiswa

Dia pernah dianugerahi Silver Thimble Award pada tahun 2006 saat masih berstatus sebagai mahasiswa.

3. Rancang Interior mobil BMW

Selanjutnya, dia pernah tercatat sebagai salah seorang perancang interior mobil BMW Individual Series

4.Klien dari Kalangan Artis Indonesia dan Kanada

Karya rancangannya antara lain pernah dipakai oleh penyanyi Kanada, Carly Rae Jepsen, saat menghadiri MTV Video Music Awards 2013.

Sejumlah aktris Indonesia pun pernah memakai gaun-gaun rancangan Didit, satu di antara Anggun C Sasmi.

Ini adalah foto-foto karya Didit yang terpajang pada akunnya pada Instagram @didit.hediprasetyo.

5. Tercatat pada Majalah Mode

Gaun adibusana karya Didit juga pernah dipublikasikan oleh majalah mode ternama, Vogue Inggris, di situs resminya.

Dia menjadi satu-satunya desainer Indonesia yang mencatatkan namanya di situs majalah mode tersebut.

6. Partisipan pada Paris Fashion Week

Saat ini, karya-karyanya rutin diperagakan di panggung Paris Fashion Week.

Didit tercatat sebagai salah seorang perancang busana yang masuk daftar Official Calendar Paris Fashion Week yang secara konsisten menggelar peragaan dalam ajang tersebut, menjadi satu dari sedikit desainer Indonesia yang berhasil menembus pagelaran mode bergengsi tersebut.

Selain soal pendidikan dan prestasi, mungkin Anda juga perlu tahu soal asmaranya.

7. Pacar

Didit kini menjadi kekasih Velove Vexia Kaligis (26), putra pengacara kondang OC Kaligis.
Beberapa foto kemesraan mereka terpajang pada akun Velove pada Instagram @vaelovexia.

Comments

Popular posts from this blog

‘Satukan Kembali Ya Allah’, Doa Ustad Ini Untuk Prabowo Dan Titiek Soeharto

Trimedya: KPK Harus Ungkap Para Pelaku Terkait Korupsi RAPBNP 2018